-->

Umpan Ikan Sepat Siam dan Mutiara

Umpan terbaik ikan sepat memang terkadang banyak orang yang tidak mengetahuinya, namun ada juga orang yang mengetahuinya dari sebagian banyak yang mengetahuinya hanya beberapa saja dan itu juga untuk ikan sepat ukuran standart saja.

Umpan Ikan Sepat Siam dan Mutiara
Ikan Sepat

Ikan sepat sangat mudah di pancing, dan umpan yang di gunakan untuk mancing ikan sepat juga tidak terlalu ribet hanya saja terkadang orang tidak mengetahui umpan ikan sepat yang jitu dan paten untuk yang berukuran besar. Perlu diketahui, umpan ikan sepat yang besar tidaklah sama dengan yang kecil, karena seperti yang kita ketahui ikan sepat siam juga banyak yang berukuran besar hingga 5 jari orang dewasa bahkan lebih.

Umpan ikan sepat siam atau mutiara tidaklah sulit, hanya ada 2 umpan yang jitu untuk memancingnya yaitu:
  1. Lumut
    Umpan sepat siam mengunakan lumut halus, cukup banyak diketahui orang akan tetapi jika mengunakan lumut saja kuranglah akurat, hendaknya saat Anda mengunakan umpan lumut di wadah umpan yang masih berisi air tersebut campurkan dengan Masako Ayam dan aduk hingga larut. Ingat lumut yang digunakan, bukanlah sembarangan yaitu lumut yg halus di air yang mengalir.

  2. Daging Ayam
    Ini adalah umpan sepat siam dan mutiara yang paling ampuh, belilah sedikit saja Daging Ayam segar dan gunting kecil-kecil seukuran mata pancing.
Akan tetapi bagi saya, jika memancing ikan sepat tidak mengunakan ke dua umpan diatas, saya memilih mengunakan umpan dari Pentol bakso rasa ayam karena lebih simpel dan awet.

Ingat saat akan berangkat memancing ikan sepat, bawalah minyak bekas pengorengan (jelanta) akan lebih baik lagi jika minyak Mie Ayam Anda bisa bisa membelinya sedikit dari penjual Mie Ayam. Minyak ini adalah sebagai bom ikan sepat agar mereka mendatangi sumber minyak tersebut, jika Anda mengunakan Minyak Jelantah maka ikan sepat siam akan lambat untuk datang tergantung bekas mengoreng apa minyak yang Anda gunakan, jika Minyak dari Mie Ayam maka Anda tidak perlu menunggu waktu lama ikan sepat akan terlihat di permukaan air, selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Umpan Ikan Sepat Siam dan Mutiara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel