-->

Umpan Ikan Juaro Sungai Yang Ampuh

ikan Juaro, sekilas jika di lihat ikannya hampir mirip dengan Patin sungai yang membedakan Ikan Patin dan Juaro adalah warna Juaro cenderung Putih Perak jika dewasa, ada kebiru-biruan jika masih tergolong anakkan jika Ikan Patin akan terlihat warna Kemerahan pada bagian atas tubuhnya selain itu lendir Ikan Juaro lebih banyak di bandingkan Patin.

Umpan Ikan Juaro Sungai Yang Ampuh
Ikan Juaro

Umpan Ikan Juaro tidaklah sulit untuk di cari, karena ikan ini tergolong sangat rakus dan akan memakan umpan apa saja yang terlihat olehnya, akan tetapi tinggal cara memancingnya saja yang perlu di ketahui. Umpan Ikan Juaro terbagi menjadi 2 untuk yang masih tergolong anakkan bisa mengunakan Jangkrik sesekali ikan Juaro juga akan menyambar umpan Cacing berbeda dengan indukkan atau Ikan Juaro yang sudah tergolong dewasa Umpan yang di gunakan haruslah berbau wangi seperti Roti atau juga Cakui karena Ikan Juaro dewasa sangat memilih dalam memakan umpan yang kita pasang.

Ikan Juaro yang biasanya memakan umpan yang seukuran lengan orang dewasa itu masih tergolong anakkan, untuk yang dewasa sangat jarang orang mendapatkannya karena bobot indukkan dari Ikan Juaro ini bisa mencapai 5 KG, dan jika bobot tersebut di atas 2 KG bisa di pastikan itu indukkan Ikan Juaro.. Umpan jitu yang bagus di gunakan untuk memancing Ikan Juaro indukkan adalah dengan mengunakan Roti tawar yang di injak-injak atau Anda bisa juga mengunakan Cakui sebagai umpan, jika saya sarankan baiknya Anda mengunakan Cakui karena terbilang Cakui di makan oleh banyak ikan seperti Ikan Sitam, Patin, Juaro sesekali Baung juga mau memakan umpan Cakui ini.

Untuk lokasi atau Spot untuk memancing ikan Juaro indukan atau anakkan Anda bisa memancingnya di bagian Lubuk yang dalam, atau juga di Jembatan yang dekat dengan muara sungai, ketika hari mulai gelap biasanya ikan Juaro anakkan akan terlihat bermain-main di atas air dan sangat terlihat. Maka dari itu untuk bisa menangkap ikan Juaro ini Anda bisa membaca artikel yang telah saya tulis dengan Judul cara memancing Ikan Juaro, selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Umpan Ikan Juaro Sungai Yang Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel