-->

Cara Mancing Ikan Juaro Dari Jembatan

Mancing ikan dari Jembatan memang sangatlah asik, terlebih memancingnya di malam hari. Akan tetapi jika jarak dari Jembatan ke sungai terlalu dalam bisa di pastikan senar yang di ulur akan semakin panjang dan jauh.

Cara Mancing Ikan Juaro Dari Jembatan
Ikan Juaro

Ikan Juaro adalah sasaran yang benar-benar mudah di dapat jika mancing dari jembatan, terlebih jika posisi sungai dekat dengan muara. Namun perlu di ketahui, mancingnya harus di malam hari dan untuk memancing ikan Juaro dari atas jembatan juga terbilang tidak terlalu sulit hanya saja yang perlu Anda siapkan adalah pengetahuan dan cara memancingnya.

Untuk memancing Ikan Juaro dari atas jembatan, tidak memerlukan Batu atau Timah sebagai pemberat cukup gunakan Pelampung kecil dan Mata Pancing (Kail) namun hal ini berlaku jika arus sungai tidak terlalu kencang atau deras jika arus air cukup deras maka di perlukan Timah Pemberat. Namun saya masih menyarankan Anda untuk tidak mengunakan pemberat atau Timah.

Perlu kita ketahui, pada umumnya ikan seperti Juaro tidak bermain di dasaran akan tetapi mereka selalu berada di permukaan air dan tidak terlalu dalam maka dari itu di perlukan cara mancing Melayang agar bisa di sambar oleh ikan Juaro. Umpan yang di gunakan juga tidaklah terlalu sulit, Anda bisa mengunakan Jangkrik atau Cacing jika mengunakan cara ini.

Ingat saat memancing dengan cara Melayang ini di perlukan Scarlet sebagai penerangan dan mengetahui posisi Pancing Anda berada, juga berfungsi sebagai tanda jika Umpan di sambar ikan. Selain ikan Juaro yang bisa Anda dapatkan dengan mengunakan salah satu dari umpan yang telah saya sebutkan diatas, Anda juga berkemungkinakan mendapatkan Ikan Lais atau ikan-ikan lainya yang gemar bermain di permukaan air.

Sejauh ini, tekhnik dan cara mancing yang telah saya sebutkan diatas selalu saya gunakan jika mancing di atas jembatan karena lebih simpel dan mudah untuk mendapatkan ikan, untuk Anda juga perlu di coba cara ini dan bisa saya pastikan Anda akan memperoleh ikan namun yang harus Anda pehatikan adalah arus air yang tidak begitu deras dan jarak antara mata pancing dan pelampung lebih kurang setengah meter dan bisa di sesuaikan dengan kedalaman air.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mancing Ikan Juaro Dari Jembatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel