-->

Umpan Mancing Di Air Keruh yang Jitu

Air sungai memang bermacam-macam, untuk itu perlu Anda ketahui terdapat umpan yang benar-benar baik di gunakan untuk jenis air yang bening, keruh atau sedang, banyak pendapat yang mengatakan bahwa ikan bisa melihat dalam keadaan air apa pun dan untuk kepastiannya saya tidak mengetahui hal itu akan tetapi ikan cenderung memilih umpan yang baik pada jenis airnya sehingga perolehan ikan bisa dikatakan akan memuaskan.

Umpan Mancing Di Air Keruh yang Jitu
Mancing di Air Keruh

Memancing di air keruh memang sangat tipis kemungkinan untuk mendapatkan sambaran ikan, akan tetapi jika kita mengetahui umpan yang cocok di air semacam ini maka akan besar kemungkinan untuk mendapatkan ikan. Pada dasarnya, ikan mengetahui keberadaan umpan yang kita taruh di dalam air sekalipun pada air yang keruh, memang terkadang banyak yang tidak menyukai saat akan memancing di air yang keruh terlebih jika itu air sungai.

Umpan yang sangat baik dan jitu di gunakan pada air keruh adalah umpan yang berbau amis, atau yang mengeluarkan aroma amis yang menyengat, walaupun demikian kembali lagi ke ikan-ikan yang berada di sungai tersebut, jika kebanyakan ikan Baung Sungai atau semacam Patin Liar maka umpan yang berbau amis dan menyengat sangat cocok sekali di gunakan.

Untuk mengunakan umpan yang berbau Amis, Anda bisa mengunakan Cacing Tanah biasa atau juga Cacing Kalung untuk lebih baik lagi bisa mengunakan usu ayam jika ingin memancing ikan Baung dan Patin, jika untuk standar ikan maka gunakanlah Cacing baik yang biasa atau juga Kalung. Pada keadaan air yang keruh ikan cenderung mengandalkan penciuman, mungkin samar untuk melihat umpan dari kejauhan jadi bau amis yang menyengat dari umpan yang kita pasang akan membuat ikan mendekati umpan nah saat inilah kemungkinan umpan yang kita pasang akan berkemungkinan di makan oleh ikan yang berada di air keruh.

Saat memancing di air yang keruh, kita bukan saja memikirkan umpan yang baik di gunakan akan tetapi juga harus memikirkan dan memilih waktu yang tepat untuk memancingnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Umpan Mancing Di Air Keruh yang Jitu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel