-->

Umpan Udang dan Sepat Untuk Mancing Ikan Blido (Blida)

Umpan ikan Blido atau Blida yang paling ampuh sangat jarang di ketahui oleh banyak orang, karena pada umumnya ikan Blida atau Blido akan memakan umpan cacing tanah biasa atau juga kalung (cacing besar) namun jika Anda mengingkan umpan untuk mencari target ikan Blido umpan haruslah pas dan kesukaan ikan ini.

Umpan Udang dan Sepat Untuk Mancing Ikan Blido (Blida)

Pada dasarnya Ikan umpan jitu dan ampuh untuk ikan blido (blida) adalah Udang dan Anak-anak ikan khususnya Anakkan dari ikan Sepat atau Betik (Betok). Akan tetapi sesekali ikan Blido (blida) juga mau memakan umpan Cacing, karena pada dasarnya cacing sangat netral untuk semua ikan.

Bagi Anda yang ingin memancing ikan Blido (Blida) harus mengetahui cara memancingnya agar, jika ikan target yang Anda cari adalah Blido (Blida). Untuk Anda yang ingin mengetahui, cara untuk memancing ikan Blido ini silahkan klik merujuka pada artikel saya sebelumnya tentang cara memancing ikan blido di sini:

Cara dan Tekhnik Mancing Ikan Blido (Blida) Yang Tepat

Pada artikelnya, saya hanya khusus update tentang Umpannya saja jadi bagi Anda yang memang menginginkan memancing ikan Blido ini harus pas dan tepat serta menyiapkan Umpan yang tepat memancingnya.

Umpan yang harus Anda siapkan adalah:

Udang
Umpan hidup yang satu ini bukan hanya di gemari oleh ikan Blido saja, akan tetapi ada banyak sekali jenis ikan yang memakan umpan ini, sebut saja Baung, Tilan/Silih dan lain sebagainya namun jika tempat Anda memancing ikan terdapat ikan Blido maka berkemungkinan akan di sambar oleh ikan ini.

Anakkan Ikan Sepat atau Betok (Betik)
Umpan hidup yang satu ini, memang di khususkan untuk ikan Blido, namun jangan salah terkadang ikan Tapah, Baung dan lainnya juga menyukai umpan ini.

Nah dari ke 2 umpan diatas bisa Anda persiapkan jika ingin mendapatkan sambaran dari ikan Blido (Blida), dan jangan lupa untuk membaca cara memancingnya agar tidak putus saat streak dengan Ikan Blida (Blido) ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Umpan Udang dan Sepat Untuk Mancing Ikan Blido (Blida)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel