-->

Umpan Ikan Baung Besar Yang Paling Jitu

Umpan ikan baung yang paling jitu memang sangat sulit untuk di tentukan, terkadang ikan baung bisa memakan umpan apa saja yang kita pakai mungkin ini faktor rezeki juga cukup berperan dalam hal memancing ikan.

Umpan Ikan Baung Besar Yang Paling Jitu

Seperti yang kita ketahui, umpan ikan Baung yang paling banyak di kenal orang adalah kucur atau palit, karena ikan ini sangat ganas memakan umpan yang berbau Amis dan Busuk sama halnya dengan Kucur dimana jika Anda mengunakan umpan ini bau yang di tinggalkan sampai 3 harian masih tetap melekat pada tangan Anda.

Berbeda dengan keyakinan saya, umpan ikan baung tidak harus mengunakan Kucur yang baunya bisa membuat Anda kerepotan dan merasa risih karena selama berhari-hari akan selalu terbau umpan tersebut. Jika di kembalikan dengan keyakinan saya, bergantung pada tempat kita memancing ikan tersebut, jika tempat kita memancing terdapat ikan baung maka umpan Cacing dan Udang sudah cukup untuk mendapatkan ikan baung.

Seperti yang kita ketahui, tempat atau sarang ikan baung ini sangat erat dengan arus sungai yang agak deras dan terdapat banyak tumpuk-tumpukan kayu di bawahnya sedangkan kondisi air cenderung agak keruh. Akan lebih baik lagi jika posisi tersebut dekat dengan muara sungai yang menyatu dengan sungai yang lebih besar, hal yang harus kita ketahui untuk bisa mendapatkan ikan baung ini adalah tingkat sangkut menyangkutnya timah serta mata pancing akan semakin besar maka dari itu Anda harus menyiapkan banyak timah serta mata pancing jika ingin berburu ikan baung ini.

Jika Anda memang sengaja ingin mendapatkan ikan baung, dan sudah menentukan target posisi yang banyak terdapat ikan baungnya, usahakan memancing ikan ini pada malam hari karena di malam hari bobot ikan baung yang bisa Anda dapatkan akan besar-besar. Berbeda jika memancingnya di siang atau sore hari, ikan baung yang memakan umpan cenderung biasa atau hanya sebesar-besar lengan orang dewasa saja, jika di malam hari kemungkinan mendapatkan yang besar itu pasti. Selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Umpan Ikan Baung Besar Yang Paling Jitu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel